Jumat, 08 Mei 2009

Dia hidup, ada hari esok

Sbab Dia hidup, ada hari esok... ini adalah sepenggal lagu lama yang sangat akrab ditelinga kita. Terlebih saat-saat perayaan Paskah seperti yang telah kita lewati kemarin.
Sebuah keyakinan akan hari esok bagi orang-orang yang percaya bahwa Yesus benar-benar telah bangkit dari antara orang mati.

Bagi kita jemaat Majesty Bogor, ini adalah Rhema yang Tuhan nyatakan kembali agar kita makin hari makin memahami betapa penyertaan-Nya sangat ajaib.
Yang saya lihat dalam perjalanan pelayanan kita adalah, kita sedang menggenapi Firman Tuhan dalam Amsal 4:18 "Tetapi jalan orang benar itu seperti cahaya fajar, yang kian bertambah terang sampai rembang tengah hari."
Siapa orang benar? yaitu orang percaya yang senantiasa berjalan dalam terang Firman-Nya.

Ada beberapa visi baru yang Tuhan berikan. Sebuah tanggung jawab baru yang Tuhan taruhkan di pundak kita untuk kita kerjakan. Dalam waktu dekat ini kita akan membuka pelayanan baru di Sentul City dan pelayanan bagi para Orang tua Usia Lanjut yang Tuhan telah kirimkan di dalam gereja kita.
Tentu saja ini bukan pekerjaan mudah, tetapi bila Tuhan di pihak kita; siapakah lawan kita? Saya mengajak seluruh jemaat untuk melakukan bagian kita untuk melayani, dan pada akhirnya biarlah Tuhan yang akan memberkati pekerjaan ini; terlebih apa yang kita lakukan adalah untuk kemuliaan Tuhan. Doa saya setiap hari adalah supaya Tuhan terus memurnikan hati kita dalam melayani Dia.

Kubur kosong membuktikan Dia hidup....
Allah yang kita layani adalah Allah yang hidup, tentu Ia tahu masalah apa yang sedang kita hadapi. Setiap tetesan air mata kita diperhitungkan Tuhan dan tidak akan tumpah dengan sia-sia.
Mari kita bergandengan tangan lebih erat lagi untuk menjaring jiwa-jiwa yang akan Tuhan kirimkan untuk dimenangkan.

selamat melayani, Tuhan beserta kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar