Rabu, 27 Mei 2009

INTEGRITAS

Integritas adalah isu yang paling hangat saat ini. Di dalam suatu masyarakat di mana orang-orang merasa sepertinya mereka sudah tidak lagi bisa mempercayai siapapun. Integritas merupakan suatu persoalan yang penting.

Integritas adalah sesuatu yang penting bagi para usahawan yang mencari pegawai yang bisa ia percayai. Integritas adalah sesuatu yang penting bagi gereja yang sedang mencari pelayan dan pemimpin yang saleh yang akan mereka ikuti. Dan integritas adalah sesuatu yang penting bagi generasi muda yang memerlukan beberapa aturan atau model yang akan mereka turuti...

Ketika kita bicara tentang Integritas, kita sedang membicarakan tentang seseorang yang memiliki sifat yang layak dipercaya. Kata Integritas berarti menjadi "komplit" atau "menyeluruh". Artinya adalah bahwa apa yang Anda katakan sama dengan apa yang Anda maksud. Artinya adalah ketika Anda membuat suatu janji, Anda bermaksud sungguh-sungguh untuk menepatinya. Artinya adalah ketika Anda berkata bahwa Anda akan melakukan sesuatu, itulah yang sesungguhnya yang Anda rencanakan untuk Anda lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar